-->

Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur

Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Silabus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur
link : Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur

Baca juga


Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur


Silabus SMP Kurikulum 2013
Silabus merupakan rancangan minimal pembelajaran yang dijadikan dasar bagi guru untuk mengembangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang disesuaikan dengan kondisi sekolah, peserta didik, dan masyarakat yang dilayani oleh suatu satuan pendidikan.

Silabus Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah ( SMP/MTs) telah dibuat oleh Tim Penyusun Kurikulum 2013 Kemendikbud.
Kerangka dasar Kurikulum 2013 adalah Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD), yang kemudian dijadikan rambu-rambu dan acuan dalam menyusun Silabus dan RPP.

Bagi guru yang ingin memiliki Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013 silakan mengunduh melalui tautan-tautan dibawah ini.

Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013:
1. Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
2. Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Sekian.


Demikianlah Artikel Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur

Sekianlah artikel Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silabus SMP Kurikulum 2013 By Salem-Bur dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2015/10/silabus-smp-kurikulum-2013-by-salem-bur.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel