-->

Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas

Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PROGRAMING, Artikel TOTTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas
link : Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas

Baca juga


Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas

Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang BerkualitasHai bloggers..
Bagi para blogger menyediakan konten yang berkualitas memang merupakan kewajiban ,dan faktor penentu untuk meningkatkan traffic. Semakin bagus konten yang dibuat, maka semakin besar potensi blog anda memikat pengunjung. 
Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas

  • Bagaimana Cara Membuat Konten Yang Berkualitas

Dipostingan sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Meningkatkan Traffic Pada Blog Mencapai 78% kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat konten blog yang berkualitas. 
Bagaimana caranya, berikut beberapa tipsnya: 
  1. Pikirkan kata kunci yang tepat
  2. Untuk memudahkan membuat konten berkualitas, google menyediakan tools yang sangat cerdas diantaranya yang paling populer yaitu Google Adwords: Keyword Planner dan Google Suggest Keyword Tool. Cari kata kunci dengan tools tersebut dan mendapatkan topik apa yang kira-kira paling banyak diminati dan temukan kata kunci yang relevan dengan trending topics
  3. Lihat selera pengunjung
  4. Membuat konten atau artikel yang berkualitas dan dapat memikat pengunjung tentunya kita harus melihat dari selera pengunjung, anda bisa melihat apa konten yang diminati dan disukai oleh visitor dengan melihat komentar, atau postingan mana yang paling banyak pengunjungnya, dan juga bisa melihat blog yang terpopuler. Pastinya konten tersebut harus sesuai dengan niche yang kita gunakan.
  5. Mencari topik yang membuat rasa keingin tahuan
  6. pengunjung yang berkunjung rata-rata mengunjungi blog dengan post topic yang membuat penasaran, dengan membuat pembaca bertanya-tanya konten anda akan dinilai berkualitas, dan mungkin dapat membuat blog anda semakin ramai pengunjung. Dengan konten tersebut kita dapat membuat postingan berikutnya untuk memberikan jawaban yang lebih lengkap kepada pembaca.
  7. Membuat konten untuk memecahkan suatu masalah
  8. salah satu bentuk konten yang disukai oleh pembaca adalah konten yang berisi pemecahan, dengan syarat tata bahasa dan cara typing yang dapat di mengerti oleh pengunjung.
  9. Tidak membuat konten berlebihan
  10. Membuat konten berlebihan, misalnya membuat kalimat yang panjang, atau terdapat banyak kata tidak umum, dan juga membuat kalimat yang berisi cerita ngelantur/ngambang dari topik. Jika anda memilih konten seperti itu, pembaca akan jadi malas membaca konten anda dan mungkin pembaca tidak akan membacanya.
Sekian dulu pembahasan kita kali ini, jika ada yang ingin menambahkan silahkan tinggalkan komentar. Silahkan difollow untuk mendapatkan pemberitahuan tentang update selanjutnya. Terimakasih..


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas

Sekianlah artikel Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/bagaimana-cara-membuat-konten-blog-yang.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel