-->

Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog

Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PROGRAMING, Artikel TOTTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog
link : Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog

Baca juga


Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog

Cara Memperluas Jangkauan Traffic BlogCara Memperluas Jangkauan Blog
Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog

Kita semua tahu betapa pentingnya sebuah blog untuk menambah dan mencari penghasilan bagi blogger, untuk itu traffic pada blog anda harus berjalan meningkat atau stabil. Para blogger juga bisa memperluas traffic blognya hingga ke seluruh dunia. Tips berikut akan memberikan wawasan yang lebih besar tentang bagaimana situs Anda untuk membawa Visitor baru dan membantu anda memperluas jangkauan traffic anda sementara juga mempertahankan kestabilan pengunjung. 
  1. Jaringan Exposure
  2. Membuat hubungan dengan situs lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas dan memperluaskan jangkauan traffic blog Anda. Blogger bisa mempromosikan blognya pada situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIink atau blogger bisa mempromosikan situsnya kepada rekan blogger dan pengikutnya, dengan menjangkau visitor baru pada akhirnya akan memberikan situs Anda traffic tambahan. 

  3. Reciprocal Links
  4. Dengan melihat situs orang yang mirip dengan konten dan juga sebagai pesaing Anda, cobalah melihat mereka sebagai teman. Dengan bekerja sama dalam berbagi link, pengunjung yang menuju ke blog akan menuju ke blog lain (visitor dari blog teman juga akan mengunjungi blog anda atau sebaliknya) dan masing-masing blog akan mendapatkan keuntungan dari cara ini. Jadi, semua pengunjung asli blog anda tetap berjalan dan menambahkan beberapa pengunjung baru dari blog teman. Cara ini dapat bekerja dengan baik dengan memasang link 1 per postingan dari teman blog anda. 

  5. Iklan
  6. Cara ini lebih mudah dan lebih murah untuk mendapatkan jangkauan traffic yang luas, caranya adalah dengan memasang iklan pada blog anda. Tapi, biasanya hanya ada beberapa situs yang membuat blog para publishernya berada diurutan teratas, seperti Google Adword yang memungkinkan blog Anda muncul di bagian paling atas dari hasil pencarian dan membuat blog anda menjadi daya tarik kepada para pengunjung. Karena iklan dari Google Adword sering muncul di bagian atas, ada kemungkinan lebih besar pengunjung yang melihat blog Anda akan di kunjungi. 

  7. Blog terIndex
  8. Pada saat mencari artikel yang anda butuhkan pastinya anda akan memilih artikel urutan paling atas atau sekitarnya. Jadi agar blog anda bisa terindex, blog anda harus terdaftar dulu di search engine webmaster. Jika sudah terdaftar anda harus memiliki traffic yang stabil dan jumlah visitor yang banyak agar blog anda bisa berada pada peringkat teratas. 

  9. Menjadi Advertiser
  10. Mencari pengunjung yang tetap bisa dilakukan dengan cara ini, dan untuk memperluas jangkauan traffic juga bisa dengan cara ini. mempromosikan blog dengan cara menjadi advertiser di sebuah situs atau website yang terkenal atau situs asing, dengan cara menempatkan iklan tentang blog anda di situs tersebut, dapat memperluas jangkauan traffic hingga ke luar negeri. Maka blog anda akan mendapat traffic yang luas.
  11. Menggunakan bahasa inggris
  12. Jika ingin blog anda banyak mendapatkan pengunjung baru maka anda harus menggunakan bahasa inggris pada blog anda, agar blog anda bisa dilihat dan dapat di baca oleh pengunjung asing dari negara luar, karena bahasa inggris adala bahasa internasional.
    Terima kasih sudah berkunjung, tunggu update selanjutnya.


Demikianlah Artikel Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog

Sekianlah artikel Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperluas Jangkauan Traffic Blog dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/cara-memperluas-jangkauan-traffic-blog.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel