-->

Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019

Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019 - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel COMPUTER, Artikel TECHNOLOGY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019
link : Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019

Baca juga


Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019

Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019 - ASUS telah sukses dengan produknya yaitu ROG GL553VE. Ternyata, mereka tak mau berhenti di sini. ASUS kembali merilis produk barunya lagi. Kali ini, yang ditawarkan adalah versi gaming dengan harga lebih murah, yakni ASUS: ROG STRIX GL553VD. Di Indonesia, tipe ini menjadi incaran para gamer. Dengan harga yang lebih terjangkau, performanya ternyata tak kalah hebat dibanding model lain. Lalu, apa saja bekal yang diberikan oleh ASUS untuk produk barunya ini? Itulah pembahasan kita pada artikel kali ini. Untuk lebih jelasnya, mari perhatikan review lengkapnya di bawah ini.

 
Review ASUS ROG STRIX GL553VD

Spesifikasi ASUS ROG STRIX GL553VD

OSWindows 10
ProcessorIntel® Core™ i7-7700HQ Quad Core (6MB Cache, Up to 3.8 GHz)
Graphics CardNVIDIA® GeForce® GTX 1050, with 4GB GDDR5 VRAM
RAM2 x SO-DIMM socket , up to 16 GB SDRAM
Storage1TB 7200RPM SATA HDD / 128GB SATA3 SSD
Display15.6" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 72% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
KeyboardChicklet keyboard with isolated Num key Illuminated Chiclet Keyboard
Connectivity1 x USB 3.1 Type C port(s) / 2 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1) / 1 x USB 2.0 port(s) / 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert / 1 x HDMI
HargaRp. 14.299.000,-

Desain & Body ASUS ROG STRIX GL553VD

Dilihat dari desainnya, ASUS ROG STRIX GL553VD gaming terlihat sangat memukau. Dengan ukuran 15.6 inci, laptop ini sangat cocok dan nyaman untuk bermain game maupun aktifitas lainnya karena layarnya termasuk cukup besar. Tentu saja, layar yang besar tersebut juga diimbangi dengan resolusi tinggi. Laptop tipe ini dilengkapi dengan fitur Full HD dengan resolusi mencapai 1080 pixels. Kombinasi layar lebar & resolusi tinggi yang dimilikinya membuat semau orang akan betah bermain game menggunakan laptop ini. Faktanya, laptop baru ini memang didesain untuk gaming maupun aktifitas berat lainnya seperti desain grafis dan lain sebagainya.

Performa & Tenaga ASUS ROG STRIX GL553VD

Salah satu alasan kenapa para gamer mengincar laptop ini adalah karena performanya yang handal. Untuk melihat tenaga dapur pacunya, maka kita perlu menengok prosesor, memory dan juga grafis yang digunakan. Untuk prosesor, ASUS: ROG STRIX GL553VD menggunakan Quad Core Intel® Core™ i7-7700HQ. Ini termasuk salah satu prosesor paling bagus saat ini. Untuk memaksimalkan performa, prosesor tersebut dikombinasikan dengan kecepatan 2.8 GHz hingga mencapai 3.8 GHz (6MB Cache). Kalian bisa bayangkan sendiri betapa hebatnya performa laptop gaming yang satu ini.

Tidak cukup sampai di situ, komputer gaming ini juga dibekali dengan RAM DDR4 sebesar 16 GB. Kapasitas RAM tersebut cukup luas sehingga akan tetap ngebut meskipun digunakan untuk bermain game. Kalian juga tetap bisa menginstal banyak game besar tanpa harus khawatir menjadi lemot. Untuk urusan memory internal, serahkan pada SSD yang berkapasitas sebesar 128 GB. Jika masih kurang, jangan khawatir. Ada memory harddisk sebesar 1 TB yang siap menampung file-filemu termasuk game, foto, video, dan lain sebagainya. Di sisi grafis, VGA Intel HD Graphics 630 diduetkan juga dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4GB DDR5 menjadi andalan laptop gaming ini. Melihat spek tersebut, rasanya laptop berlayar besar ini sangat pantas menjadi impian para gamer karena performanya yang memuaskan.

Konektivitas ASUS ROG STRIX GL553VD

Setiap laptop memiliki konektivitas berbeda-beda. Untuk mendukung aktifitas gaming ataupun lainnya, laptop ini dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang berupa beberapa port. Salah satunya adalah multi format card reader. Selain itu, ada juga port RJ-45. Kemudian, beberapa port untuk tipe USB berbeda-beda juga diberikan antara lain port USB 2.0, port USB 3.0, dan port USB 3.1 type C. Satu lagi, port untuk konektivitas HDMI juga tak lupa diberikan. Jadi, kalian bisa mentransfer file, menyambungkan dengan TV, Play Station, dll dengan mudah. Artinya, ASUS: ROG GL553VD akan menjadi semakin menyenangkan dan tidak membosankan.

Sistem Operasi ASUS ROG STRIX GL553VD

Sistem operasi semakin hari semakin canggih. Untuk Windows, sistem operasi terbaru adalah Windows 10 Home dan laptop gaming ini mengusung sistem operasi terbaru dari Windows ini. Dengan sistem operasi terbaru ini, maka tentu saja akan sangat nyaman dalam penggunaannya. Dibekali OS terbaru Windows, diharapkan laptop gaming buatan Asus ini dapat bersaing dengan para kompetitor lainnya. Yang pasti, kenyamanan menjadi prioritas utama laptop ini. Melihat spesifikasi ASUS ROG STRIX GL553VD di atas, sangat pantas jika laptop ini disejajarkan ke dalam Laptop Gaming Terbaik yang ada saat ini.

Fitur-Fitur ASUS ROG STRIX GL553VD

Untuk membuatnya semakin menarik dan tidak membosankan, laptop gaming ASUS ini dilengkapi berbagai fitur menarik dan canggih. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak lagi lainnya. Salah satunya adalah DVD RW SuperMulti Drive. Dengan fitur ini, kalian bisa melihat video ataupun bermain game dari DVD. Tentu saja ini sangat mengasyikkan. Selain DVR RW SuperMulti Drive, laptop gaming buatan Asus ini juga memiliki Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac. Fitur ini akan sangat menyenangkan khususnya bagi kalian yang sering menggunakan Wi-Fi untuk bermain internet setiap hari.

Tak hanya itu saja, ASUS: ROG STRIX GL553VD juga dilengkapi dengan Bluetooth. Fitur Bluetooth ini sangat bermanfaat untuk mentransfer data seperti music, video, foto, dan lain sebagainya. Bluetooth memang menjadi alternative bagus bagi kalian karena tidak memerlukan kabel untuk menyambungkan dengan perangkat lain seperti smartphone. Kemudian, sebagai laptop gaming ia juga dibekali fitur Immersive In-Game Audio by SonicMaster. Dengan audio berkualitas tinggi ini, maka pengalaman bermain game akan menjadi lebih terasa hebat dengan suara dahsyatnya. Ditambah lagi dengan fitur Highlighted WASD Keys dengan 4 AURA RGB Backlit Keyboard yang responsive dan berkualitas bagus. Jadi, kalian bisa bermain game di laptop ini dengan nyaman, baik menggunakan keyboard maupun stik.

Baterai ASUS ROG STRIX GL553VD

Berbicara tentang spesifikasi memang belum lengkap tanpa membahas masalah baterai. Baterai adalah salah satu fitur paling penting dan vital pada sebuah laptop. Untungnya, laptop gaming pabrikan Asus ini menggunakan 4 cell baterai yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan juga daya tahannya yang awet. Jadi, kalian bisa bermain game ataupun menggunakan laptop ini berjam-jam tanpa kabel. Hal ini sangat bagus dan mengasyikkan karena memungkinkan anda membawanya ke mana saja tanpa khawatir baterai cepat habis atau drop.

Kelebihan dan Kekurangan ASUS ROG STRIX GL553VD

Salah satu kelebihan dari laptop gaming ini adalah kinerjanya yang luar biasa powerful, baik itu prosesor, grafik, maupun ruang penyimpanannya. Selain itu, ternyata RAM bawaannya yang sudah cukup besar masih bisa diupgrade lagi jika kalian menginginkan yang lebih besar lagi. Kemudian, sistem operasi Windows 10 juga menjadi salah satu keunggulan laptop ini. Untuk kekurangannya, kami rasa laptop ini hampir sempurna sehingga sangat sulit untuk menemukan kelemahan di dalamnya.

Harga ASUS ROG STRIX GL553VD

Setelah melihat review tentang laptop gaming ASUS: ROG STRIX GL553VD, kita juga harus tahu berapa harga yang dipatoknya. Jadi, jika di antara kalian ada yang tertarik, maka bisa segera menyiapkan dana yang dibutuhkannya. Di pasaran Indonesia, laptop gaming buatan dari ASUS ini dibanderol sekitar Rp 14.299.000. Jika menilik spesifikasi di atas, rasanya harga itu cukup terjangkau. Yang pasti, kalian akan puas jika membelinya.















Demikianlah Artikel Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019

Sekianlah artikel Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review ASUS ROG STRIX GL553VD : Harga dan Spesifikasi Terbaru 2018 / 2019 dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/review-asus-rog-strix-gl553vd-harga-dan.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel