-->

3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal

3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENGETAHUAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal
link : 3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal

Baca juga


3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal

3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal - Pastinya kalian sering mendengar tentang ulah pelajar yang satu ini, justru seperti nya ini adalah aktivitas yang sudah sangat sering dilakukan pelajar dimana pun mereka bereda. Tidak memandang dimana mereka bersekolah, karena pergaulan dengan teman-temannya lah yang salah. Karena itu menyebabakan mereka menjadi berbuat demikian dan lebih berani.
3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal

Pada kenyataannya dimana pun mereka sekolah tetap saja sama, bukan karena sekolah yang tidak mendidik nya dengan benar. Namun, karena anak muridnya lah yang tidak bisa menjaga sikap terhadap teman yang lainnya. Seperti hal nya tawuran yang kerap terjadi biasanya berasal dari masalah kecil yang mereka besar-besarkan. Provokasi antar teman juga yang menyebabkan mereka semakin bertekad menyelesaikan masalah kecil tersebut dengan perkelahian, dan bisa jadi mereka melakukannya satu lawan satu. Perbuatan pelajar yang satu ini memang sudah tidak bisa ditoleran, mengingat semakin banyak nya pelajar yang melakukan tawuran tersebut.

Dampak dari perbuatan yang satu ini bukan hanya akan merugikan untuknya saja, tetapi untuk masyarakat lain yang resah karena melihat tawuran yang bisa saja memakan korban itu. Bukan hanya itu, bisa saja para pelajar terluka oleh benda-benda tajam yang mereka bawa sebagai senjata untuk melakukan aksi tersebut. Lalu, apa sajakah yang dapat mereka rasakan akibat mengikuti tawuran tersebut? Simak selengkapnya:

Merugikan dirinya sendiri
Sungguh benar jika ada yang mengatakan bahwa tawuran akan merugikan dirinya sendiri. Selain tidak mendapatkan apa-apa, para pelaku tawuran justru akan mendapatkan kerugian baik secara fisik maupun psikis.

Dapat mengakibatkan kecacatan fisik
Korban dari akibat mengikuti tawuran yang satu ini memang sudah banyak sekali, para pelajar pastinya tidak akan membawa tangan kosong saat melancarkan aksinya ini. Pasti nya mereka ada saja yang membawa senjata tajam yang mereka simpan di dalam tas nya. Kalau salah satu pelajar yang memang sedang mendapatkan sial, mereka pasti akan merasakan sakitnya terkena sajam tersebut. Tak hanya dapat melukai tetapi bisa saja dapat membuat cacat salah satu anggota tubuhnya, seperti bisa saja terkena mata dan mengakibatkan mata nya menjadi buta.

Hilangnya nama baik di masyarakat sekitar
Kerugian yang satu ini memang mungkin tidak dirasakan sekali, namun seiring berjalannya waktu akibat dari satu mulut ke mulut lainnya yang membicarakan kelakuan pelaku tawuran di luar sana membuat nama nya menjadi jelek di masyarakat. Pasalnya tawuran sudah termasuk ke dalam tindakan kriminalitas yang membahayakan orang lain, bahkan nyawa sekalipun. Para pelajar yang harusnya menimba ilmu disekolah dengan baik malah menjadi preman yang seperti tidak punya etika seperti yang diajarkan di sekolah. Menyarang sana sini, memukul bahkan tidakan kasar lainnya. Sungguh memalukan jika pelajar melakukan aksi tersebut.

Sudah sepatutnya sebagai pelajar kita diharuskan untuk belajar dengan baik di sekolah agar membanggakan kedua orang tua. Bukan malah menjadi pelajar urakan yang justru akan merusak masa depan kamu miliki sampai masa tua mu nanti. Sebaik-baiknya kamu di masa muda adalah kamu untuk di masa mendatang, pastikan kamu menjadi pelajar yang baik bukan menjadi pelajar jahat.


Demikianlah Artikel 3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal

Sekianlah artikel 3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Akibat Mengikuti Tawuran bagi Para Pelajar Nakal dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/3-akibat-mengikuti-tawuran-bagi-para.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel