-->

3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh

3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENDIDIKAN, Artikel PENGETAHUAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh
link : 3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh

Baca juga


3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh

3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh - Siapa sih yang tidak tahu akan kebiasaan buruk para pelajar ketika berada disekolah? Pastinya para readers ini mengetahui suatu hal yang lumrah terjadi di lingkungan sekolah ini. Selain mereka terlepas dari awasan orang tua, mereka juga bisa melakukan apapun kegiatan tanpa ada yang melarang.

Nah, untuk kalian yang masih duduk dibangku sekolah dan terikat pada peraturan sekolah ada baiknya kalian mengikuti peraturan tersebut dengan bijak. Sebab, tujuan sekolah membuat peraturan tersebut agar kalian bisa menjadi generasi yang maju lagi baik. Tidak ada sekolah manapun yang menginginkan anak didiknya terjerumus ke dalam hal-hal yang buruk, jadi sudah sewajarnya jita mengikuti peraturan sekolah dengan lapang dada.

Berikut adalah kebiasaan buruk pelajar yang haru kamu hindari ya reader:
Mencontek
Yah, kebiasaan yang satu ini kerap kali terjadi di lingkungan pelajar. Karena ketidak percayaan pada diri sendiri mereka juga sering kali tidak ada niatan untuk belajar, mereka berfikir jika mencontek adalah alternatif selain belajar. Jadilah mereka bergantung pada orang lain tanpa ada rasa ingin berusaha terlebih dahulu. Jelas tindakan yang satu ini tidak boleh kita ikuti.

Tidur saat dikelas
Sebenarnya sah-sah saja bagi pelajar untuk tidur, tetapi saat jam istirahat. Tidak diperbolehkan bagi kalian untuk tidur saat guru sudah masuk ke dalam kelas dan menerangkan materi untuk kalian sendiri. Selain rugi, kalian juga bisa di cap jelek oleh guru kalian. Kebiasaan buruk pelajar yang satu ini hampir 90% dialami, tidak percaya coba kalian lihat sendiri. disaat guru menerangkan pasti ada saja salah satu murid yang tidur.

Main waktu guru nerangin
Kebiasaan ini yang paling sering dilakuin kalo kita udah boring sama pelajaran yang gurunya nerangin kayak mengheningkan cipta, dan paling sukses membuat kita dikeluarin dari kelas beliau. Biasanya permainan yang paling sering dilakuin di kelas itu kayak main kartu, ABC lima dasar, uno, gaple, eh itu kelas apa tempat ladang bermain kaya rumah sendiri. Nah guys, kebiasaan buruk pelajar yang sudah saya sebutin diatas tadi tidak boleh kalian ikut, sebaiknya sebagai pelajar kalian harus dikenang menjadi pelajar yang nurut dan disenangi banyak guru agar supaya(?) nilai kalian aman. Oke.



Demikianlah Artikel 3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh

Sekianlah artikel 3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Kebiasaan Buruk Pelajar yang Tidak Boleh dicontoh dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/3-kebiasaan-buruk-pelajar-yang-tidak.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel