-->

4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba

4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba
link : 4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba

Baca juga


4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba

4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba - Narkoba adalah salah satu jenis obat terlarang yang sedang marak terjadi dikalangan masyarakat biasa bahkan para artis dan juga para pejabat kian menambah deret nama sebagai pengguna obat terlarang ini. Di Indonesia, peredaran obat terlarang ini sudah menjadi salah satu permasalahan utama yang harus segera diatasi.

Meluasnya narkoba di Indonesia terutama di kalangan generasi muda karena didukung oleh faktor budaya global. Mereka juga tahu bagaimana dampak yang akan terjadi bagi yang menggunakan narkoba, bukan Cuma tubuh yang akan rusak tapi akan menyebabkan gangguan mental yang akan terjadi bagi pengguna narkoba. Saat seseorang menjadi pecandu, ada suatu kepribadian baru yang muncul dalam dirinya, yaitu kepribadian pecandu atau kepribadian si junkie. Kepribadian yang baru ini tidak peduli terhadap orang lain, satu-satunya hal yang penting baginya adalah bagaimana cara agar ia tetap bisa terus menggunakan narkoba.

Berikut adalah beberapa dampak bagi pengguna narkoba pada tubuhnya:

Merusak Imun Bagi Tubuh
Dengan mengkonsumsi narkoba, pengguna akan lebih mudah sakit. Nggak jarang kalau para pengguna narkoba tubuhnya jadi makin kutilang, kurus tinggi langsing seperti kekurangan gizi.

Gangguan sistem reproduksi
Penggunaan narkoba yang berlebihan dan terus menerus bisa membuat pengguna berisiko mengalami penurunan hormon reproduksi dan juga fungsi seksual pada wanita atau pria. Maka dari itu bagi pecandu narkoba sangat rentan untuk terkena gangguan reproduksi.

Menyebabkan gangguan sistem saraf
Digital black body having a headache
Tidak butuh waktu lama untuk senyawa kimia dibawa oleh aliran darah menuju otak dan organ lainnya. Jika masuk dalam otak, THC atau senyawa kimia narkoba ini akan melepaskan dopamin dalam jumlah yang besar. Ini yang menyebabkan pengguna merasa lebih tenang, lebih nyaman atau biasa disebut dengan ‘high’ atau ‘fly’. Selain itu, pengguna akan sulit juga untuk membentuk atau mengingat sesuatu ketika sedang ‘high’. Bahaya narkoba dalam mengganggu saraf juga bisa menyebabkan pengguna mengalami kejang, halusinasi hingga hilang kesadaran.

Merusak sistem pernapasan
Asap dari narkoba seperti ganja terdiri dari berbagai macam bahan kimia beracun yang bisa mengiritasi saluran paru-paru. Jika sering menghirup asap dari narkoba, risikonya adalah menjadi sesak napas, batuk, bronchitis dan infeksi paru-paru lebih tinggi tingkat kronisnya. Asap tersebut mengandung karsinogen yang berpotensi meningkatkan risiko terkena kanker paru-paru.



Demikianlah Artikel 4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba

Sekianlah artikel 4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Bahaya Mematikan Untuk Tubuh Bagi Pecandu Narkoba dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/4-bahaya-mematikan-untuk-tubuh-bagi.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel