-->

KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN

KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENGETAHUAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN
link : KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN

Baca juga


KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN

KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN - TIPS BERPAKAIAN UNTUK PRIA KURUS
Setelah kemarin sempat dibahas mengenai tips meningkatkan percaya diri, sekarang kita membahas tentang diri juga terkait dengan pria yang kurus dalam berpenampilan, kenapa saya membahas ini? Karena masih banyak pria kurus yang kurang percaya diri dalam berpenampilan ataupun salah dalam berpenampilan sehingga aura atau daya tariknya tidak keluar.
KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN

Ternyata yang penting dalam berpenampilan bukan hanya badan yang proposional, namun yang penting dalam berpenampilan itu adalah KESEIMBANGAN. Maksudnya adalah dalam ukuran item fashion yang kita gunakan tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil. Ini dia beberapa tips berpakaian untuk pria kurus.


WARNA DAN CORAK
Untuk pemilihan warna pakaian yang digunakan pilihlah warna yang terang sehingga badan dapat terlihat lebih berisi. Kalaulah menggunakan warna gelap yang terlihat akan sebaliknya. Warna yang direkomendasikan putih, krem dan abu-abu.

Untuk pemilihan pakaian usahakan memilih yang memiliki corak garis horizontal atau kotak-kotak dapat membuat badan kurus tersamarkan dengan coraknya.

UKURAN BAJU
Untuk pemilihan ukuran baju pilihlah baju dengan ukuran medium hati-hati jika memilih pakaian yang terlalu kecil atau pakaian oversize akan membuat badan terlihat semakin kurus. Pilihlah beberapa kaos atau kemeja yang berukuran medium atau bila tidak cukup pilihlah yang agak longgar sedikit, menurut saya untuk ukuran baju jangan memilih yang slim fit, karena akan semakin memperlihatkan tubuh yang kurus.

UKURAN CELANA
Untuk pemilihan ukuran celana pilihlah ukuran celana yang tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu ketat. Saya anjurkan untuk memilih SLIM FIT bukan PENSIL ya… kenapa slim fit? Karena dengan celana slim fit kaki akan terlihat agak berisi dan tidak terlalu ketat. Sedangkan jika menggunakan celana pensil anda hanya menampilkan bahwa anda itu kurus.

PAKAIAN BERLAPIS
Pakaian berlapis biasanya digunakan untuk musim dingin, namun tidak juga sih asalkan ukurannya tidak terlalu besar pakaian berlapis kita tidak akan dikatakan pakaian musim dingin. Untuk menggunakan pakaian berlapis justru akan terlihat lebih berisi. Pakaian berlapis yang bisa digunakan berupa jaket, sweater, dan masih banyak lagi outwear yang lainnya.


Demikianlah Artikel KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN

Sekianlah artikel KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KURUS TAPI TETAP KEREN DALAM BERPAKAIAN dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/kurus-tapi-tetap-keren-dalam-berpakaian.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel