-->

CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE

CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BLOGGER, Artikel PROGRAMING, Artikel TOTTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE
link : CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE

Baca juga


CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE

CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBEMungkin dari kalian ada yang kepikiran ga sih untuk jadi youtuber? membuat video tutorial? vlog? film? game? ataupun yang lainnya? Nahh.. kalau kalian berfikiran menjadi youtuber itu hanya untuk menyalurkan bakat & kemampuan kita, itu kurang tepat. Karena, di sisi lain pun juga kita bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube dengan mengetahui cara-cara yang akan aku bahas pada kesempatan kali ini. So.. Let’s Go !!
CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE

Konten Yang Bagus

Membuat konten yang bagus adalah dasar untuk memulai channel Youtube supaya dapat berkembang, bermanfaat, dan tentunya bisa menjadi awal untuk mendapatkan uang. Dengan seringnya kamu membuat konten yang bagus, maka orang-orang pun akan sering membicarakan kamu dan tentunya namamu akan semakin dikenal. Faktor yang mempengaruhi konten bisa dibilang bagus adalah karena isi video yang menarik, cara penyampaian yang komunikatif, kreatif, karakter kamu yang unik, dan berbagai macam faktor lainnya sehingga suatu konten bisa di bilang bagus.

Ads Youtube

Mengenai Ads yang ada di Youtube itu ada beberapa macam dan harganya pasti berbeda. Seperti
Display Ads
Iklan ini akan ditempatkan di sebelah kanan video dan di atas daftar rekomendasi video. Spesifikasi iklan yang bisa ditampilkan adalah 300×250 atau 300×60 piksel. Pembuat konten akan mendapat bayaran saat penonton meng-klik iklan. Iklan bergambar hanya dapat muncul ketika diakses melalui komputer desktop atau laptop. Untuk harga iklan ini cukup murah.
Skippable Ads
Skippable Video Ads adalah iklan video yang dapat di-skip oleh penonton setelah menonton 5 detik pertama.  Seperti non-skippable video adsskippable video ads dapat muncul di awal, tengah, atau akhir video konten. Kamu akan mendapat bayaran ketika penonton mau menonton iklan selama 30 detik atau hingga selesai bergantung kesepakatan dengan pengiklan.
Non-Skippable Ads
Iklan ini dapat ditempatkan sebelum, selama, atau setelah video konten diputar. Biasanya non-skippable video ads berdurasi 15 hingga 20 detik bergantung pada standar yang ditetapkan Youtube. Iklan dengan format ini tidak dapat dilewati sehingga penonton harus menontonnya hingga selesai.

Iklan ini hanya berdurasi 6 detik dan harus ditonton hingga selesai. Kamu akan menerima bayaran saat iklan yang ditonton selesai secara keseluruhan.
Midroll Ads
Iklan ini hanya dapat digunakan pada video konten berdurasi lebih dari 10 menit. Iklan akan disisipkan dalam video seperti iklan televisi. Pembuat konten dapat menyesuaikan waktu sisipan iklan agar tidak terlalu mengganggu perhatian penonton.
Selain itu, pendapatan kalian juga dipengaruhi dengan CPM (Cost Per Thousand) mu, CPM berarti setiap ada 1000 orang yang menonton atau klik iklan mu, maka kamu akan mendapatkan beberapa uang.  Setiap negara berbeda-beda untuk CPM yang ditetapkan. seperti halnya di Amerika, setiap 1000 kali iklan ditonton atau di klik akan mendapatkan uang 5$, sedangkan di Indonesia akan mendapatkan 2-4$. Tapi pendapatan itu pun akan berbeda-beda tergantung iklan apa saja yang penonton klik sehingga kamu mendapatkan uang tersebut.  Biasanya para pengiklan akan menyesuaikan dengan jenis channel kamu, tetapi ada juga iklan yang bahkan tidak ada kaitannya dengan channel kamu.
Promosi Produk
Bukan tidak mungkin kamu akan ditawari sponsor, baik itu sponsor dari merek yang sudah terkenal atupun merek yang sedang berkembang.  Penawaran ini bisa terjadi jika channel Youtube kamu memiliki Subscribers yang cukup banyak, konten yang bagus, cara penyampaian yang komunikatif, kreatif, dan masih banyak lagi faktor sebuah perusahaan ingin bekerjasama dengan kamu dalam menawarkan produk mereka, dan kamu tentunya akan mendapatkan uang sesuai kesepakatan.

Membuat Brand Sendiri
Ini bisa jadi ladang usaha bagi kamu, tentunya jika subscribers mu banyak, maka penonton pun akan tahu mengenai produk yang kamu kelola sendiri. Namun, hindarilah mempromosikan dengan cara berlebihan, dengan durasi yang lama, atau banyaknya promosi yang kamu lakukan.


Demikianlah Artikel CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE

Sekianlah artikel CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/cara-menghasilkan-uang-di-youtube.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel