-->

Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir

Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir
link : Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir

Baca juga


Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir

Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir

Cara menjamak sholat

Assalamu alaikum Wr.Wb.
Bismillah alhamdulilah washolatu wassalamu alarosulillah ama ba,du.
Dengan membaca bismilah ,hamdalah dan sholawat semoga apa yang akulakun dikesempatan ini mendapatkan ridho dan hidayah dari Allah SWT.
Alhamdulillah di kesempatan hari ini saya masih bisa untuk menulis artikel tentang syarat menjamak sholat. Terkadang membingungkan bagi orang yang tidak tahu bagaimana sih cara menjamak sholat nah sebab itu aku akan membeberkannya  sekarang .
     Hasil gambar untuk fiqih islam

Cara menjamak takdim ;
Cara melaksanakan jamak takdim ialah .Harus mendahulukan sholat ashar terlebih dahulu  di waktu dzuhur dengan niat sebagai berikut'' Usholi fardol asri arba,a roka atin majmua,an ma,adhuri ada an lillahita alaa.atau dengan menggunakan bahasa indonesia.''Saya bersengaja sholat fardhu ashri empat rokaat yang dikumpulkan dengan sholat dzuhur lillahi ta ala.
Setelah itu langsung melakukan sholat dzuhur dengan di sela selakan dengan sholat lain .
   
Cara menjamak takhir ;
Cara menjamak takhir sebagai berikut.harus melakukan sholat dzuhur telebih dahulu pada waktu ashar dengan niat sebagai berikut'' usholi fardhu dzuhri arba,a roka atim majmuan ma,al asri adaan lillahita ala atau bisa menggunakan bahasa indonesia atau pun bahasa daerah masing masing.
Dan setelah melaksanakan sholat dzuhur maka langsung melaksanakan sholat ashar dan tidak di perbolehkan untuk disela sela dengan sholat yang lainnya.

     Semoga artikel ini Bermanafaat bagi kalian yang mau membaca dan belajar tentang ilmu fiqih .sekian dari al abdu al fakir lirohmati robobihi.....
    
           Wassalamu alaikum WR WB.......


Demikianlah Artikel Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir

Sekianlah artikel Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menjamak Sholat Bagi Musafir dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/07/cara-menjamak-sholat-bagi-musafir.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel