-->

Diwajibkannya Sholat Lima Waktu

Diwajibkannya Sholat Lima Waktu - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diwajibkannya Sholat Lima Waktu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diwajibkannya Sholat Lima Waktu
link : Diwajibkannya Sholat Lima Waktu

Baca juga


Diwajibkannya Sholat Lima Waktu

Diwajibkannya Sholat Lima Waktu
Perintah Diwajibkannya Sholat

        Alhamdulillah di kesampatan ini akhirnya saya bisa menulis artikel lagi.dan insya allah di kesempatan ini saya kan menulis tentang perintah diwajibkannya sholat.Karna banyak orang yang bertanya kepada saya tentang di wajibkannya sholat sehingga saya ingin sekali rasanya membuat artikel ini.agar orang lain tahu bahwasanya diwajibkannya sholat itu sebagai berikut.

Hasil gambar untuk fiqih islam

   Dan sebelumnya saya ingin bertanya pada  semua khususnya orang yang membaca artikel saya.apakah nabi sebelum nabi muhammad sudah melakukan Sholat......? Dan insya allah bagi yang sudah pernah membaca kitab Sulam munajat karya Syekh nawawi albantani pasti mereka tahu,dan jawabannya ada disitu .namun tidak apa akan saya jawab di arikel ini.
    Dan yang saya tahu Rosulillah sebelum isro mi,roj pun sudah melakukan sholat tapi ntah bagaimna caranya ataukah berdasarkan wahyu yang Allah berikan atau bagaimana yang jelas rosullah sudah melakukan sholat tapi belum menganjurkan atau mewajibkan sholat bagi umatnya.
     
   Diwajibkannya sholat itu ketika rosullah isro mi,roj  nah itu lah jawaban dari saya tentang di wajibkannya sholat.dan kalaw mau detail saya harap kalian membaca sendiri dikitab sulam munajat atau kitab yang lainnya agar kalian lebih puas dengan jawban yang anda tanya sendiri.
Dan itu saja penjelasan dari saya .semoga rtikel ini bermanfaat bagi kalian yang mau membacanya.
Wassalamu alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu.


Demikianlah Artikel Diwajibkannya Sholat Lima Waktu

Sekianlah artikel Diwajibkannya Sholat Lima Waktu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diwajibkannya Sholat Lima Waktu dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/07/diwajibkannya-sholat-lima-waktu.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel