-->

3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif

3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel PENGETAHUAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif
link : 3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif

Baca juga


3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif

3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif - Menurut Wikipedia Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung yang lainnya.

Pastinya rokok adalah salah satu benda yang sudah sangat tidak asing dikalangan kaum laki-laki, bahkan dari berbagai kalangan usia sudah mencicipi benda yang bernama rokok tersebut. Yang lebih parahnya adalah anak yang dibawah umur sudah merasakan berbagai jenis rokok, padahal itu sangat tidak baik untuk kesehatan tubuhnya yang rentan terkena penyakit saat seusianya. Selain rokok yang menggandung zat adiktif yang menyebabkan kecanduan akan terjadi kerusakan atau gangguan pada tubuhnya yang sangat berbahaya jika rokok di konsumsi terus menerus.

Tapi kali ini saya akan menjelaskan untukmu apa saja yang akan terjadi bagi pecandu rokok aktif, bari kita simak bersama-bersama.

Kanker
Penyakit yang satu ini tidak segan-segan akan mendatangi kamu sang pengguna rokok aktif. Lebih dari 50 zat kimia yang terkandung pada rokok bersifat karsinogen atau dapat menyebabkan kanker. Mulai dari kanker mulut, pita suara, paru-paru dan lain-lain yang berkaitan dengan pengguna rokok aktif.

 Gangguan paru-paru
Pastinya yang pertama menyerang bagi tubuh pengguna perokok aktif adalah gangguan pernafasan yang disebabkan oleh asap rokok. Bahaya asap rokok bukan hanya untuk dirinya saja melainkan untuk orang lain disekitarnya yang ikut menghirup udara yang sama. Maka cintai lah hidupmu sendiri sebelum berani mencintai orang lain.

Gangguan kehamilan dan janin
Untuk yang gangguan satu ini pasti kalian sering baca pada bungkus rokok bagian belakang, selain dapat menghambat perkembangan janin yang dikandung karena ibu hamil yang menghirup asap rokok terus menerus. Sebabnya dapat menghambat nutrisi yang akan samp[ai pada sang janin karena terkena kandungan nikotin pada asap rokok tersebut. Bagi ibu hamil pengguna rokok dapat menyebabkan sang janin akan lahir dengan berat badan lebih ringan dari bayi pada umumnya dan juga dapat terganggu penyakit lainnya.

Nah itulah beberapa yang bisa saya paparkan mengenai pengguna rokok aktif, saran dan comment nya ditunggu.


Demikianlah Artikel 3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif

Sekianlah artikel 3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Bahaya Kesehatan Tubuh bagi Pengguna Rokok Aktif dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/3-bahaya-kesehatan-tubuh-bagi-pengguna.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel