-->

TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK

TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TRAVELING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK
link : TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK

Baca juga


TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK

TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK - Hello Sobat. Jumpa lagi dengan aku Yunus Isnain, salah satu penulis di Salembur.com. Persiapan sebelum berangkat tentu sangat penting karena kalau tidak dipersiapkan baik-baik bisa saja traveling yang sudah direncanakan jauh-jauh hari berantakan begitu saja. Terlebih lagi bila bersama anak-anak.
TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK
Jangan sampai anak-anak justru sakit atau tidak nyaman selama di perjalanan sehingga traveling yang rencananya mau menikmati kegembiraan malah berganti kekhawatiran. Maka dari Aku akan bagi tips traveling aman bersama anak.
TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK

Persiapan Packing Saat Traveling
Persiapan packing dengan membuat daftar barang yang akan dibawa sangat penting, karena bisa saja barang yang ketinggalan tidak mudah didapatkan di perjalanan atau di tempat tujuan.  Sehingga sangat penting untuk dipersiapkan dengan detail dan teliti.

Persiapan ketika melakukan packing juga harus disesuaikan dengan beberapa hal, yaitu berapa lama perjalanan akan dilakukan, ke mana tujuan traveling Anda bersama anak-anak, usia anak-anak yang akan diajak, dan jenis transportasi yang digunakan.

Persiapan packing bagi anak biasanya tidak lepas dari susu, alat penghangat air, jaket, selimut, baju ganti, obat-obatan, dll. Bawalah barang-barang yang dianggap perlu dan tidak berlebihan agar tidak merepotkan dan nyaman.
Bepergian Saat Low Season
Biasanya harga hotel maupun tiket pesawat tergolong murah saat low season atau musim liburan yang sepi pengunjung. Tentunya, ini menjadi tantangan tersendiri ketika anak-anak sudah beranjak masuk ke sekolah. Jangan pergi berlibur di hari liburan sekolah, untuk menghindari liburan yang penuh dengan kemacetan yang akan memicu anak-anak menjadi tidak nyaman saat traveling. Tapi, kalaupun ingin liburan saat hari libur sekolah, pertimbangkan tempat-tempat yang cocok dan tidak mengalami kemacetan yang parah.

Perhatikan Cuaca
Kenali cuaca agar traveling bersama keluarga sesuai dengan rencana. Tentunya ini sangat penting mengingat cuaca adalah hal yang cukup diperhatikan apalagi bagi anak-anak yang sedang dalam pertumbuhan.

Konsultasi Dengan Dokter
Pastikan Sobat sempatkan untuk berkonsultasi dengan dokter anak. Beritahukan tentang rencana liburan dan tanyakan apa saja persiapan yang harus dilengkapi sebelum berangkat. Jika perlu, tanyakan juga referensi dokter khusus untuk kondisi anak Sobat di tempat tujuan nanti.

Itulah beberapa tips dari aku ketika Sobat ingin Traveling bersama anak-anak 😀 Semoga liburannya menyenangkan ..


Demikianlah Artikel TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK

Sekianlah artikel TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS TRAVELING AMAN BERSAMA ANAK dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/06/tips-traveling-aman-bersama-anak.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel