-->

Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh

Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh - Hallo sahabat Blog Tentang Pengetahuan Umum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh
link : Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh

Baca juga


Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh

Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh
Pengertian umroh 

Umroh secara Bahasa adalah berkunjung .Umroh juga bisa di katakan bahwa umroh ialah salah satu perbuatan yang menyengaja untuk mendatangi tempat yang biasa selalu dikunjungi.Hal ini boleh disebut karena umroh boleh dilakuakan kapan  saja dengan tanpa adanya waktu yang di haruskan .artrinya berbeda dengan ibadah haji .karena Ibadah Haji adalah ibadah ya g terikat dengan waktu.
Umroh secara syar,I adalah mengunjungi kota Makkah untuk melakukan ibadah seperti towaf dan juga sa,i,dengan melakukan tata cara.atau dalam istilah lainnya datang ke baitullah (rumah Allah) untuk beribadah umroh dengan rukun-rukun dan syarat-syarat yang telah di tentukan.

              umroh

Syarat-Syarat Umroh :



1.      Islam 

2.      Aqil 


3.      Baligh


4.      Merdeka 

5.      Mampu 

 Hasil gambar untuk umroh

Rukun-Rukun Umroh :



1.      Niat ihrom 

2.      Melakuakn towaf umroh

3.      Sa,I (berlari-lari kecil ) antara shofa dan marwah

4.      Tahalul (mencukur seluruh rambut atau sebagian rambut kepala saja)






Demikianlah Artikel Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh

Sekianlah artikel Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syarat Dan Rukun Ibadah Umroh dengan alamat link https://salem-bur.blogspot.com/2018/07/syarat-dan-rukun-ibadah-umroh.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel